Proyek DAK Untuk Infrastruktur Jalan di Dumai Telah Terealisasi 

Kabib Bina Marga Dinas PUPR Dumai (Reza Pahlevi)

DUMAI (Surya24.com) - Dari awal tahun Januari 2019 APBD Dumai telah digunakan untuk berbagai pembangunan di kota Dumai. Khusus anggaran infrastruktur di Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat) Kota Dumai, pekerjaan itu telah terlaksanakan sampai Desember 2019.

Tidak hanya itu saja di tahun 2019, PUPR Dumai juga mendapat Dana Alokasi Kusus  (DAK) untuk penambahan anggaran pembangunan sejumlah jalan yang ada di Dumai. Kepala Bidang Bina Marga, Reza Pahlevi mengatakan untuk pengerjaan DAK di wilayah Dumai telah terlaksana seratus persen dan begitu juga pengerjaan yang lain termasuk pekerjaan rutin di Bina Marga.

“ Allamdulilah, untuk pengerjaan DAK jalan di wilayah Dumai telah terlaksana seratus persen, salah satunya di jalan Yos Sudarso dan Tanjung Jati. Mengenai pengerjaan untuk APBP 2019 ini pun juga sudah selesai. Untuk pengerjaan rutin pengaspalan jalan kita fokus di kota dan sekitarnya dan sudah terlaksanakan juga,” ungkap Kabib Bina Marga PUPR Dumai, Reza Pahlevi.

Sementara itu, Kasi Perencanaan Bina Marga PUPR Dumai, Sarnan mengatakan tetap mengawasi pekerjaan itu agar berkualitas. " Dengan adanya jalan yang bagus tentunya akses mudah kemana saja untuk beraktifitas. Tentu ini juga harapan masyarakat sebagai pengguna jalan, " ujarnya. (zul)